Mencintaimu

Gambar

Mengenalmu bukanlah hal yang perlu kusesali. Aku sungguh-sungguh berterimakasih pada takdir bahkan kepada Tuhan yang telah memberikan takdir itu kepadaku karena telah mengenalkanmu padaku. Ini bukan kesalahan, ini semacam anugerah. Aku mengenalmu, kau mengenalku, kita saling mengenal. Bukan tidak mungkin perasaan ini akan tumbuh. Sebisaku, aku biarkan perasaan ini terus tumbuh, tumbuh semakin besar dan membesar sampai-sampai aku sendiri merasa penuh dan merasa ingin meledak karena perasaan yang semakin membuncah.

Mencintaimu layaknya aku mencintai bunga matahari, selalu ingin menatapnya, menyentuhnya, menciumnya, selalu ada di sisiku. Senyummu yang selalu merekah indah seperti bunga matahari selalu bisa membuat hari-hari panjangku menjadi terasa ringan dan menyenangkan. Tatapan matamu yang redup, mampu menyihirku menjadi orang yang selalu salah tingkah di depanmu. Tertawamu juga memberikan warna yang berbeda, menyemarakkan. Dan kehadiranmu seperti angin sejuk yang berhembus semilir saat musim kemarau panjang, menyejukkan.

Ahh, aku tidak habis pikir kalau aku tidak bisa bersamamu.

Apakah aku masih sanggup untuk berjalan sendiri di dunia ini?

Sementara hatiku selalu memanggilmu.

Apakah takdir akan bersedia mempersatukan kita?

Sementara inginku terlalu menggebu untuk memilikimu.

Tapi, kenapa memilikimu begitu sulit? Kenapa aku harus terluka untuk hanya sekadar mencintaimu? Aku berusaha meyakinkan diriku sendiri bila suatu saat nanti aku akan bisa bersamamu. Karena aku sudah memilihmu, menjadikan dirimu sebagai tempat terakhir untuk aku berteduh.

Gambar

Menjatuhkan seluruh hidup dan takdirku hanya kepadamu. Aku mungkin akan lebih terluka lagi, atau bahkan akan sengsara karena sudah berani-beraninya mencintaimu. Dan meskipun aku tahu harapanku ini akan sangat kecil kemungkinannya terjadi, sebisa mungkin aku ingin mewujudkannya. Dan kuharap kau pun sama denganku.

10 thoughts on “Mencintaimu

  1. ayuna November 15, 2013 pukul 8:24 pm Reply

    ngahahahaha…. ini gagal produk kemarin yak?
    kurang ngenes mungkin ceritamu :v
    *padahal punyaku juga :/

    • iklimachoi November 15, 2013 pukul 8:27 pm Reply

      kurang ngenes? dah, padahal, nulis iku lho wes tersayat-sayat… mungkin ntar nyoba lagi yang lebih tersayat dan berdarah..
      hahhaha 😀
      padahal yg lolos banyak, kok kita gak sekalian yak :3

      • ayuna November 15, 2013 pukul 8:38 pm

        hahaha.. mungkin juri e ngerti lak iku uduk pengalamane kita dewe.. la didramatisir XD

      • iklimachoi November 15, 2013 pukul 8:42 pm

        iyo paling, tapi nyatanya memang bkan sihh, hahaha..
        jgn terlalu suka mengumbar cerita pribadi ke publik, bahaya, kekekke 😀

      • ayuna November 15, 2013 pukul 8:42 pm

        hahaha.. pokok ndak bikin banyak orang kepo deh.. XD

      • iklimachoi November 15, 2013 pukul 8:45 pm

        kalo bagiku, kepo itu amazing. dia itu kayak kokain, bikin ketagihan, hahahha :v

      • ayuna November 15, 2013 pukul 8:46 pm

        kenapa nggak heroin sekalian ._.d

      • iklimachoi November 15, 2013 pukul 8:49 pm

        hahaha, enakan kokain, eh, 😀
        iku2 kayak sherlock sih 😀

  2. virtaria Desember 18, 2013 pukul 3:12 pm Reply

    ayyyyy follow aku dong

    • iklimachoi Desember 19, 2013 pukul 9:19 am Reply

      kurang keras teriakannya 😀

Tinggalkan Balasan

Luckty Si Pustakawin

We live the life of an unfinished novel, still waiting to be written. –Absolute Stephanie-

storyofdeika77

Me and Paper

Tokyobling's Blog

Tokyo in Photos

Mencari Jejak

You left something, I collect it

Jia Effendie

author, editor, translator, and literary agent

K2Ost

MP3 Download for Kpop Song & KDrama Ost. 320 kbps, Korea MV / Live Performance

Taste Life Twice

some books just swallow you up, heart and soul...

Khatulistiwa Literary Award

Mendukung Perkembangan Sastra di Indonesia

billashalsa81

disiplin adalah sikapku , belajar adalah hidupku

